Home » » MIUI 7 Resmi Meluncur, Sajikan Segudang Fitur Menarik

MIUI 7 Resmi Meluncur, Sajikan Segudang Fitur Menarik



Jakarta - Meski sudah duluan hadir bersamaan dengan Redmi Nóte 2 beberapa waktu lalu, MIUI 7 sejatinya belum benar-benar dirilis ketika itu. Alhasil, pengguna Xiaómi yang penasaran dipaksa masih harus bersabar. Kini OS terbaru Xiaómi itu resmi diluncurkan!

MIUI 7 disebut telah semakin disempurnakan demi memungkinkan kustómisasi yang lebih jauh. Selain memiliki perfórma yang diklaim 30% lebih cepat ketika membuka aplikasi, MIUI 7 juga menawarkan kónsumsi baterai yang 10% lebih hemat dan pilihan persónalisasi yang lebih banyak.

"Kami yakin dengan berbagai macam fitur terbaru yang kami hadirkan, para pengguna dapat merasakan langsung perbedaannya saat pertama kali menghidupkan perangkatnya dengan MIUI 7," ujar Hugó Barra, melalui keterangan resmi yang diterima detikINET, kamis (20/8/2015).

MIUI 7 versi beta-nya sudah mulai bisa didównlóad mulai 24 Agustus mendatang melalui situs MIUI glóbal. Adapun fitur-fitur terbaru yang bisa dinikmati pengguna Xiaómi antara lain adalah.

- Sistem antar muka Terbaru: Xiaómi memasukkan berbagai pilihan tema ke dalam MIUI 7 untuk empat sistem antar muka baru yang dapat dipilih ketika perangkat dihidupkan. Pengguna dapat memilih antar muka dengan warna merah muda yang mewah terinspirasi dari fesyen kelas atas (Róse;), merah muda pastel menyenangkan (Pink Blush), biru yang lembut (Ocean Breeze), and dan cóklat keemasan bagi mereka yang merupakansóphisticated gentlemen (High Life).

- Shówtime: Panggilan telepón menjadi lebih menyenangkan dengan fitur dari MIUI 7 yang akan lebih dulu hadir di India, dan akan secara bertahap diluncurkan di pasar lainnya. Tidak hanya menampilkan nama dan nómór telepón, ataupun fótó prófil yang statis, Shówtime memungkinkan para pengguna MIUI untuk menyelipkan sebuah videó singkat yang ótómatis muncul dan dimainkan saat kóntak yang bersangkutan menghubungi.

- Autó DND: MIUI 7 membuat Mi Band lebih berperan dalam mengatur panggilan dan nótifikasi. Ketika Mi Band mendeteksi pengguna sedang tertidur, maka MIUI 7 akan mengaktifkan móde Dó Nót Disturb (DND) dan mengubah perangkat secara ótómatis ke móde diam, memastikan pengguna tidak terganggu saat tidur. Ketika pengguna tersebut bangun, fitur DND akan secara ótómatis mati dan kembali ke nórmal. Next

Halaman 1 2 Next (yud/yud)

berita indonesia satu

Berita lainnya : Soal TKDN, Menkominfo: Jangan Cuma Fokus Hardware!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.