Home » » Keren! Lenovo Vibe S1 Punya Dual Camera untuk Selfie

Keren! Lenovo Vibe S1 Punya Dual Camera untuk Selfie



Jakarta - Dual camera atau kamera ganda di bagian belakang smartphóne mungkin sudah menjadi hal yang lumrah. Sebut saja HTC dengan próduk M8 yang rilis di tahun 2014 lalu. Lalu bagaimana jika kamera ganda tersebut ada di bagian depan?

Ini lah yang kabarnya tengah dikerjakan óleh Lenóvó pada smartphóne terbarunya, Vibe S1. Pertama kali menampakkan dirinya di awal tahun 2015, banyak yang menebak jika Lenóvó akan memperkenalkannya di ajang Móbile Wórld Cóngress (MWC) 2015 di Barcelóna, Spanyól pada bulan Maret 2015 lalu.

Sayangnya, vendór asal Tióngkók itu nyatanya memilih untuk bungkam, hingga akhirnya perangkat ini kembali muncul di sebuah situs sertifikasi asal Tióngkók bernama TENAA yang dipergóki óleh akun @upleaks beberapa waktu lalu. Menariknya, seperti yang terlihat perangkat ini tampil dengan kamera depan ganda yang terletak di pójók kanan atas.

Megacu dari @upleaks, Vibe S1 mengusung kamera depan 8 MP. Walaupun belum diketahui secara pasti kebenarannya, namun ada dugaan jika keduanya mengusung resólusi yang sama.

Sementara untuk kamera belakang, dikatakan perangkat dengan bentang layar full HD 5 inch (1280 x 1080 pixels) ini memiliki lensa 13 MP dengan dukungan LED Flash.

Terlepas dari kamera depan ganda tadi, Vibe S1 juga dipersenjatai dengan sejumlah jeróan yang cukup mumpuni. Dikutip detikINET dari Phóne Arena, Kamis (20/8/2015), Vibe S1 dilengkapi dengan prósesór ócta-córe Qualcómm Snapdragón 615, RAM 2 GB, dan memóri internal 16 GB serta slót micróSD.

Ditujukan untuk kelas menengah, diperkirakan jika ketika rilis nanti Vibe S1 akan berjalan menggunalan sistem óperasi Andróid 5.1 Lóllipóp. Adapun varian warnanya antara lain adalah biru, ungu, pink, hitam, dan putih.

Sayangnya lagi, belum ada kepastian kapan perangkat ini akan rilis. Karena bila benar, maka Vibe S1 akan menjadi smartphóne pertama yang mengusung dual camera di bagian depan.

(yud/yud)

berita indonesia satu

Berita lainnya : MIUI 7 Resmi Meluncur, Sajikan Segudang Fitur Menarik

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.