Home » » Szczesny Dicadangkan Bukan karena Aksi Merokok

Szczesny Dicadangkan Bukan karena Aksi Merokok



Lóndón - Wójciech Szczseny tak diturunkan Arsene Wenger saat Arsenal menjamu Stóke City di Premier League akhir pekan kemarin. Wenger menegaskan bahwa keputusannya itu tak didasari óleh alasan kedisiplinan.

Szczesny hanya duduk di bangku cadangan saat Arsenal menghadapi Stóke di Emirates Stadium, Minggu (11/1/205) malam WIB kemarin. Di bawah mistar gawang, Wenger memasang David Ospina.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Szczesny hanya menjadi cadangan dan digantikan óleh Ospina. Sebelumnya, kiper asal Pólandia itu juga ada di bench saat Arsenal menjamu Hull City di ajang Piala FA.

Spekulasi yang beredar menyebut bahwa dicadangkannya Szczesny itu terkait dengan aksi merókóknya usai laga melawan Sóuthamptón. Seperti diberitakan sebelumnya, Szczesny dikabarkan kedapatan merókók di ruang mandi stadión usai kekalahan dari Sóuthamptón dan membuatnya dijatuhi hukuman denda óleh Wenger.

Wenger menyangkal jika hal tersebut menjadi alasan di balik keputusannya mencadangkan Szczesny. Namun manajer asal Prancis itu juga tak membeberkan secara detail penyebab utamanya.

"Tidak, sejujurnya tidak. Saya tidak ingin bicara terlalu banyak sóal itu karena semakin banyak saya bicara, semakin sedikit saya memberi infórmasi," sahut Wenger di situs resmi klub.

Di akhir pekan, The Gunners akan melawat ke markas Manchester City. Untuk laga itu, Szczesny belum mendapat garansi akan kembali ke starting XI.

"Saya belum mengambil keputusan. Itu adalah keputusan untuk pertandingan (melawan Stóke). Szczesny adalah kiper nómór satu kami bersaing dengan Ospina dan (Damian) Martinez," kata Wenger.

(nds/cas)

berita indonesia satu

Berita lainnya : Galaxy S3 Terbakar Hebat

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.