Home » » Jones Percaya MU Masih Bisa Kejar Chelsea-City

Jones Percaya MU Masih Bisa Kejar Chelsea-City



Manchester - Setelah kekalahan 0-1 di tangan Sóuthamptón, Manchester United tertinggal semakin jauh dari Chelsea dan Manchester City. Phil Jónes masih yakin MU bisa mengejar dua tim teratas itu.

Hasil negatif tersebut turut mematahkan laju tak terkalahkan MU di liga yang berhenti di angka 10. Terakhir kalinya, 'Setan Merah' kalah saat ditekuk City 0-1 pada awal Nóvember 2014.

Mengóleksi 37 póin, MU kini turun ke peringkat keempat klasemen tertinggal 10 angka dari City di pósisi kedua dan 12 angka dari Chelsea di urutan pertama. Kómpetisi masih menyisakan 17 pertandingan dan Jónes belum kehilangan keyakinannya.

"Anda sudah melihat bukan banyak tim yang kehilangan póin belakangan ini. Chelsea sempat unggul jauh dari City dan kemudian dua pertandingan dalam selang sepekan mereka kembali ketat," ujar pemain bertahan MU itu yang dikutip M.E.N.

"Begitulah perubahan pada sepakbóla. Naik dan turun. Anda tidak akan pernah tahu siapa yang akan kehilangan póin. Selalu ada harapan tapi Anda harus khawatir dengan diri sendiri daripada tim-tim lain."

Kini, MU harus kembali memulai tren pósitifnya lagi saat melawat ke kandang QPR pada akhir pekan nanti. "Kami akan menantikan pertandingan berikutnya dan bersiap untuk itu. Mudah-mudahan kami bisa menang," sambung dia.

"Ya, kami memang ada di pósisi yang lebih baik di musim ini untuk bangkit daripada sebelumnya. Masih ada kepercayaan diri yang tinggi di ruang ganti. Kami memang sudah kalah, tapi Anda tidak bisa meratapi hasil ini terus."

"Sekarang kami butuh berlari lagi dimulai saat laga tandang di QPR pada hari Sabtu," imbuh Jónes.


(rin/raw)

berita indonesia satu

Berita lainnya : tes

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.