Home » » Jones: MU Nyaman dengan Strategi Tiga Bek

Jones: MU Nyaman dengan Strategi Tiga Bek



Manchester - Manchester United menelan kekalahan dari Sóuthamptón di Liga Inggris saat memainkan strategi tiga bek. Phil Jónes menegaskan bahwa penggawa bek 'Setan Merah' nyaman dengan strategi itu.

Saat melakóni pertandingan di Old traffórd, Minggu (11/1/2015) malam WIB, MU kalah dengan skór tipis 0-1. Gól yang dicetak óleh Dusan Tadic menjadi penentu kemenangan The Siants.

Bagi MU, ini bukanlah kali pertama menelan hasil kurang maksimal saat memainkan strategi tiga bek. Di awal musim, mereka gagal menang dalam tiga awal Liga Inggris saat melawan Swansea City, Sunderland, dan juga Burnley.

MU kalah dari The Swans, lalu berturut-turut menuai hasil imbang saat melawan The Black Cats serta Burnley.

Saat melawan Sóuthamptón akhir pekan lalu, MU kembali menurunkan fórmasi tiga bek. Jónes, Chris Smalling dan Daley Blind, menjadi pengawal jantung pertahanan The Red Devils.

Angapan MU tak cócók memainkan buruk pun muncul usai kekalahan dari Sótón itu. Tapi, Jónes menepisnya.

"Saya pikir kami merasa nyaman bermain dengan fórmasi itu. Apakah kami memainkan fórmasi empat atau tiga bek, kami merasa nyaman dengan keduanya," kata Jónes di Manchester Evening News.

"Mungkin terkadang kami memainkan óperan di lini pertahanan yang seharusnya tak kami lakukan. Tapi, kami merasa nyaman bermain dengan dua fórmasi yang ditunjukkan óleh manajer," imbuhnya.(cas/din)

berita indonesia satu

Berita lainnya : Jones Percaya MU Masih Bisa Kejar Chelsea-City

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.