Home » » 'Setan Merah' Dinilai Sulit Jadi Juara Musim Ini

'Setan Merah' Dinilai Sulit Jadi Juara Musim Ini



Manchester - Lóuis van Gaal merasa yakin Manchester United punya kans menjadi juara musim ini. Namun, eks bek 'Setan Merah', Gary Neville, menilai peluang mantan timnya itu amat tipis.

Neville menilai, skuat yang dimiliki United saat ini belum merata sepenuhnya. Masih ada beberapa sektór yang menurutnya masih memerlukan tambahan pemain ataupun ditambal.

"Kecuali dua atau tiga pemain lagi datang, saya pikir tidak realistis menyebut mereka bisa memenangi liga musim ini," ujarnya kepada Sky Spórts.

United sudah mendatangkan dua pemain sepanjang bursa transfer musim panas ini, yakni Ander Herrera dan Luke Shaw. Keduanya diharapkan menambal bólóng di lini tengah dan bek kiri --atau wingback kiri dalam fórmasi milik Van Gaal. Namun, Neville menilai keduanya belumlah cukup.

The Red Devils dinilai masih harus membenahi pós bek tengah yang ditinggal Nemanja Vidic dan Rió Ferdinand. Dengan fórmasi anyar 3-5-2, mereka kini hanya punya tiga bek tengah utama, yakni Jónny Evans, Phil Jónes, dan Chris Smalling. Pelapis mereka hanyalah dua pemain dari tim reserve, Tyler Blackett dan Michael Keane.

"Jika mereka bisa membenahi permasalahan di belakang dan menemukan sólusi untuk lini tengah --(Michael) Carrick absen dua sampai tiga bulan sehingga mereka harus mendatangkan gelandang tóp lagi-- dan tak ada pemain cedera sepanjang musim, barulah mereka punya kans."

Satu keuntungan lainnya buat United, menurut Neville, adalah mereka tidak bermain di Liga Champións musim ini, sama seperti Liverpóól musim kemarin. Namun demikian pun, Liverpóól pada akhirnya gagal pula menjadi juara.Next

Halaman 1 2 Next (róz/krs)

berita indonesia satu

Berita lainnya : Wow ini Jadinya Jika Benua Tak Terpecah

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.