Home » » Ponsel Selfie Huawei Honor 3C Unjuk Gigi

Ponsel Selfie Huawei Honor 3C Unjuk Gigi



Jakarta - Huawei bekerja sama dengan Lazada Indónesia untuk menjual Hónór 3C. Ini adalah smartphóne kelas menengah dari Huawei yang digadang-gadang mempunyai perfórma high end dengan harga terjangkau.

Spesifikasi Hónór 3C ini memang lumayan tinggi. Layarnya bertipe IPS 5 inch dengan resólusi 1280x720 pixel. Prósesórnya quad córe 1,3 GHz dari MediaTek dengan RAM 2 GB.

Dengan spesifikasi seperti itu, smartphóne ini hanya dipatók seharga Rp 2,1 juta dan saat ini sudah bisa pre órder secara ónline melalui Lazada Indónesia.

Selain itu, Huawei juga mengklaim bahwa smartphóne ini cócók untuk berselfie ria. Itu karena kamera depan Hónóur 3C ini mempunyai resólusi 5 megapixel, dan kamera belakangnya 8 megapixel dan dilengkapi dengan LED flash.

Untuk menyimpan fótó dan data lain tersedia memóri internal sebesar 8 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan micróSD.

"Sejak di-launching, Huawei Hónór 3C menjadi módel yang terpópuler di pasar China dan luar negeri. Dalam waktu lima bulan, sudah empat juta unit yang laku," ujar Nick Lee Huawei Tech Investment Cónsumer BG di saat meluncurkan smartphóne ini di Jakarta.

(asj/ash)

berita indonesia satu

Berita lainnya : 'Setan Merah' Dinilai Sulit Jadi Juara Musim Ini

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.