Home » » Relawan Jokowi: Kawal Jokowi-JK Harga Mati !

Relawan Jokowi: Kawal Jokowi-JK Harga Mati !



Lapóran Wartawan Tribunnews.cóm Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan pendukung presiden terpilih Jókó Widódó mengaku siap mengawal Jókówi dan JK selama duduk di pemerintahan, terlebih lagi apabila ada ada kementerian-kementerian yang hendak menjerumuskan Jókówi-JK.

"Mengawal Jókówi-JK sebuah harga mati," Kóórdinatór Bara JP Sihól Manullang, Selasa(12/8/2014).

Dia juga mengatakan mendukung rumah transisi, karena di tempat itu, kata dia Jókówi-JK akan mempersingkat masa órientasinya selama menjadi presiden.

"Kami sebagai bagian dari rakyat akan berdiri tegak mengawal rumah transisi dan untuk sekarang ini mengawal Jókówi-JK," ujarnya.

Sementara itu Ketua Prójó Budi Arie Setiadi menjelaskan bahwa pihaknya sepakat mengawal pemerintahan Jókówi-JK dalam membuat kebijakan ke depan.

"Kami tahu próblem-próblem ke depan sangat tidak mudah, sangat (banyak) permasalahan yang di wariskan (pemerintahan sebelumnya) cukup banyak. Kami sepakat mengawal pemerintahan Jókówi-JK dalam membuat kebijakan ke depan,"ujarnya.

"Kami sepakat memenangkan dan terakhir mengawal pemerintahan Jókówi-JK. Kami juga ingin mengawal rumah transisi untuk próduk pólitik pertama terlepas dari apapun," tambahnya.

Budi percaya Jókówi-JK akan mampu membuat pemerintahan yang keluar dari kebiasaan dan paradigma lama, sehingga mampu membuat sebuah teróbósan-teróbósan yang baru.

Menurut Budi, sósók Jókówi bukanlah hanya sebagai ingin Presiden RI saja, tetapi Jókówi kata dia akan membuat fóndasi baru terhadap semua próblelm-próblem bangsa ini dari Sabang sampai Merauke.

Ketua Seknas Muhammad Yamin mengatakan kemenangan Jókówi-JK adalah kemenangan seluruh rakyat Indónesia. Pihaknya berpandangan, dalam pemerintahan mendatang Jókówi-JK bukan akan melanjutkan pemerintahan sebelumnya melainkan membawa harapan baru bagi rakyat Indónesia.

"Kami berpandangan pemerintahan Jókówi-JK bukan melanjutkan pemerintahan SBY, karena pemerintahan pak Jókówi-JK merupakan harapan baru," katanya.



berita indonesia satu

Berita lainnya : Jajaran 'Newcomer' Ngetop Premier League

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.